Kemensos Tambah 2.000 Tiket Nonton Gratis Asian Para Games 2018

Kemensos Tambah 2.000 Tiket Nonton Gratis Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Sosial (Kemensos) menambah 2.000 tiket gratis bagi penyandang disabilitas yang ingin menonton Asian Para Games 2018. Dengan tambahan ini, jumlah total tiket gratis menjadi 5.000 tiket.

“Kemensos akan berikan kuota sampa 5.000 di arena-arena Asian Para Games untuk 18 cabang olahraga,” kata Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Kementerian Sosial, Rahmat Kusnadi seperti dikutip antara.

Selain itu, Kemensos juga sedang menyiapkan aplikasi penyediaan tiket gratis yang akan segera beroperasi mulai Kamis, 27 September 2018 besok.

Tiket gratis tersebut dikhususkan untuk organisasi penyandang disabilitas, panti, maupun perkumpulan-perkumpulan penyandang disabilitas.

Menurut Rahmat, pendistribusian tiket melalui organisasi atau panti-panti tersebut karena harus ada penanggung jawab. Ini untuk memastikan tiket sampai ke penyandang disabilitas.

Selain itu, Kemensos juga menyiapkan 2.000 tiket gratis untuk upacara pembukaan Asian Para Games khusus bagi penyandang disabilitas serta 200 pengguna kursi roda.

Berita video mengenai timnas basket kursi roda Indonesia secara individual dan secara tim, sudah siap untuk Asian Para Games 2018.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola