Jadwal MotoGP Thailand 2018, Balapan Perdana di Buriram

Jadwal MotoGP Thailand 2018, Balapan Perdana di Buriram

Liputan6.com, Buriram – Balapan MotoGP 2018 akan kembali digelar di Asia. Thailand yang mendapat kehormatan untuk menyambut kembalinya balapan di Asia setelah sebelumnya di Qatar pada awal musim. Dan ini juga akan jadi momen bersejarah karena Thailand baru pertama kali menggelar MotoGP.

MotoGP Thailand yang dihelat pada Minggu (7/10/2018) akan menarik perhatian. Itu karena para pembalap belum mengetahui betul karakteristik dari Sirkuit Buriram yang baru pertama kali menggelar balapan sekaliber MotoGP.

Sebelumnya, para pembalap MotoGP sempat menjalani tes pramusim di lintasan yang baru diresmikan pada Oktober 2014 itu. Dalam tes yang berlangsung pada 16-18 Februari 2018 itu, pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa tampil sebagai yang tercepat.

Ia sukses mencatatakan waktu 1 menit 29,781 detik, unggul 0,086 detik atas pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Namun, hal itu juga tak bisa dijadikan sebagai tolak ukur. Apalagi, saat ini penampilan Pedrosa juga tak cukup konsisten.

Pembalap yang akan berpeluang untuk merebut podium juara tentu adalah Marc Marquez, rekan setimnya. Lalu, ada juga duo Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, yang sudah membuktikan konsistensinya nyaris di semua lintasan.

Berita Video Lorenzo Terjatuh, Marc Marquez Menangi MotoGP Aragon

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola