Jadwal Liga Spanyol Dini Hari Nanti: Barcelona- Real Madrid Berebut Puncak Klasemen

Jadwal Liga Spanyol Dini Hari Nanti: Barcelona- Real Madrid Berebut Puncak Klasemen

Liputan6.com, Barcelona – Pertarungan memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Spanyol akan dimulai, Kamis (27/9/2018). Barcelona dan Real Madrid sama-sama akan berhadapan dengan lawan masing-masing demi meraih tiga poin.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Namun, posisi Lionel Messi dan kawan-kawan rawan digeser Real Madrid yang ada di posisi kedua.

Pasalnya, koleksi poin Barcelona sama dengan Real Madrid, yakni 13 poin. Hanya saja, Barcelona berhak atas posisi puncak karena unggul produktivitas gol.

Pada partai dini hari nanti, Barcelona akan berhadapan dengan Leganes. Di atas kertas, tim asuhan Ernesto Valverde tampaknya tidak akan kesulitan menang, meski laga dimainkan di kandang lawan.

Skuat Barcelona pun cukup prima untuk menghadapi pertandingan ini. Valverde hanya tidak bisa memainkan Clement Lenglet yang sedang menjalani hukuman akibat kartu merah.

Berita video hasil La Liga 2018-2019 pekan ke-5. Barcelona ditahan Girona di Camp Nou.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola