FIFA Geram Ronaldo-Messi Absen di Malam Penghargaan

FIFA Geram Ronaldo-Messi Absen di Malam Penghargaan

Liputan6.com, Madrid – Kecaman mengalir ke sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi setelah keduanya absen di malam penghargaan pemain terbaik FIFA. Kali ini, giliran FIFA sendiri lah yang bersikap terhadap absennya kedua bintang tersebut.

“Dengan absen, mereka mendiskreditkan sepak bola. Mungkin mereka bahkan tidak menyadarinya,” kata salah satu perwakilan FIFA, seperti dilansir Football Espana.

Penghargaan Pemain Terbaik FIFA berlangsung pada Senin (24/9/2018) waktu setempat. Gelandang Real Madrid dan timnas Kroasia, Luka Modric terpilih sebagai pemain terbaik mengalahkan Ronaldo dan Mohamed Salah yang juga masuk nominasi.

Terpilihnya Modric sekaligus mengakhiri dominasi Messi dan Ronaldo yang selalu bergantian menjadi pemenang dalam beberapa musim terakhir. Sebelumnya, Modric juga mengalahkan Ronaldo dan Messi sebagai pemain terbaik Eropa.

Modric menjadi pemenang lantaran dianggap menjadi sosok sentral keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu. Gelandang berusia 33 tahun ini juga dinilai sebagai sosok kunci kesuksesan timnas Kroasia melenggang ke final Piala Dunia 2018.

Siapakah yang menjadi pilihan Ronaldinho? Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi?

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola