Akibat Neymar, AC Milan Gagal Rekrut Talenta Brasil

Akibat Neymar, AC Milan Gagal Rekrut Talenta Brasil

Liputan6.com, Jakarta – AC Milan harus gigit jari dalam usaha merekrut Lucas Paqueta. Mereka kalah bersaing melawan Paris Saint-Germain.

Paqueta adalah gelandang muda milik Flamengo. Ia masih muda dan memiliki talenta yang sangat luar biasa.

Sosok berusia 21 tahun itu pemain berkaki kidal dengan teknik olah bola brilian. Kreatifitasnya juga oke. Yang membuatnya jadi makin diminati banyak klub adalah ia pemain yang bisa bermain di banyak posisi dengan sama baiknya.

Ia sudah menjadi salah satu pilar penting Flamengo. Ia juga akan menjadi bintang masa depan timnas Brasil.

Beberapa waktu lalu, AC Milan dikabarkan meminati Paqueta. Akan tetapi I Rossoneri belum ingin merekrutnya dalam waktu dekat.

Pasalnya mereka disebut masih akan memantau performanya lebih dahulu secara lebih seksama. Untuk itulah mereka mengutus mantan pemain yakni Kaka untuk menjadi scout di Brasil.

AC Milan sendiri bisa saja langsung membeli Paqueta. Pasalnya Flamengo mematok klausul rilis senilai 50 juta euro.

CEO AC Milan Puji Kinerja Gennaro Gattuso

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola