Yamaha Endurance Festival, Balap Ketahanan Motor Ala Le Mans

Yamaha Endurance Festival, Balap Ketahanan Motor Ala Le Mans

Sehubungan pengkategorian seorang rider, apakah masuk kelompok Comm Pro, Comm A ataupun Comm B, Yamaha sudah memiliki data yang valid dan aktual berdasarkan gelaran Yamaha Sunday Race 2018. Ini membuat pengkategorian pembalap menjadi tidak sulit.

Lebih lanjut dipahami, balap ketahanan yang regulasi teknisnya cederung dengan perfoma mesin standar pabrik ini siap menghadirkan tiga kategori kelas. Yaitu Open Class 250 cc (2 hour) yang wajib menempuh perjalanan waktu balap selama 2 jam.

Kelas ini bersifat terbuka untuk pengguna Yamaha YZF-R25. Boleh diikuti pembalap Profesional ataupun dari komunitas (Community). Persyaratan pesertanya bisa sesama rider Profesional ataupun kombinasi rider Profesional dan Comm Pro Rider, juga bisa sesama rider Comm Pro.

Kemudian kelas Community 250 cc (1 hour). Kalau yang ini buat rider Comm A dan Comm B ataupun sesama petarung Comm B. Terakhir ialah kelas Community 150 cc (1 hour) yang diperuntukkan untuk Comm A dan Comm B ataupun sesama petarung Comm B dengan motor Yamaha YZF-R15.

Dikarenakan ini pagelaran balap ketahanan yang pertama kalinya disajikan, maka langkah edukasi akan dilakukan pada Jumat (28 September). Berbagai hal akan dijelaskan, termasuk adanya sesi tanya-jawab bagi yang belum paham.

Mereka akan diberikan pengetahuan mengenai tata cara start, pengisian bahan bakar dan ketentuan regulasi area pit lane yang akan dijelaskan oleh tim Race Direction dan Race Advisor.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola