Sucorinvest Asset Management : Akhir Tahun IHSG Tembus Level 6300

Sucorinvest Asset Management : Akhir Tahun IHSG Tembus Level 6300

Suara.com – Presiden Direktur Sucorinvest Asset Management Jemmy Paul Wawointana menyatakan, bulan September adalah bulan yang baik untuk berinvestasi saham.

Menurut Jemmy, di bulan September sebagian besar harga saham mengalami penurunan. Sehingga, ini menjadi kesempatan banyak orang untuk berburu saham.

“September ini bagus untuk investasi. Jadi kita lihat bottom (harga saham berada di bawah) rata-rata historical di bulan September,” ujar Jemmy di Kantor Sucorinvest Asset Management Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Jemmy menuturkan, perang dagang antara Amerika Serikat dengan Cina juga tidak terlalu mempengaruhi pasar saham Indonesia. Sehingga, lanjut dia, pergerakan pasar saham di Indonesia bisa stabil.

“Dampak perang dagang itu berapa persen ke GDP, katanya cuma 0,2-0,3 persen terhadap growth ekonomi dunia. Jadi ini enggak akan berpengaruh signifikan dibandingkan jika ada crash di ekonomi dunia,” jelas dia.

Jemmy pun memperkirakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hingga akhir tahun bisa mencapai level 6300. Level tersebut didorong dari kinerja emiten pada kuartal III 2018 yang akan lebih baik dibandingkan kuartal sebelumnya.

“Bank juga kalau kita lihat penyaluran kredit makin membaik pada kuartal III. Saya lihat ada efek sampingnya terhadap pertumbuhan ekonomi,” imbuh dia.

Daftar Poker | ☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola