NBA: LeBron James Nilai Lakers Belum Selevel Warriors

NBA: LeBron James Nilai Lakers Belum Selevel Warriors

Liputan6.com, Jakarta LeBron James membuat keputusan berani di musim panas 2018. LeBron pindah dari Cleveland Cavaliers dan bergabung dengan Los Angeles Lakers mulai NBA 2018-2019.

Baru pertama kali dalam kariernya di NBA, LeBron akan bermain di Wilayah Barat. Langkah LeBron cukup mengejutkan. Pasalnya Lakers minim bintang. 

Lakers hanya bisa mendatangkan JaVale McGee, Rajon Rondo dan Lance Stephenson. Dengan komposisi roster Lakers saat ini, sangat berat bagi LeBron meraih cincin juara NBA musim ini.

Saat berbicara kepada media, Senin (24/9/2018) waktu setempat, LeBron mengakui Lakers masih butuh waktu cukup lama untuk bisa mengimbangi Golden State Warriors.

“Kami masih harus menempuh perjalanan panjang untuk sampai ke Golden State. Semoga suatu hari nanti, kita dapat menempatkan diri pada posisi di mana kita dapat bersaing untuk gelar juara, seperti yang dilakukan Golden State selama beberapa tahun terakhir,” kata LeBron seperti dilansir ESPN.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola