Mohamed Salah Dinilai Tak Layak Dapat Puskas Award 2018

Mohamed Salah Dinilai Tak Layak Dapat Puskas Award 2018

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Liverpool Mohamed Salah mendapat satu penghargaan di malam penghargaan FIFA 2018. Salah merebut Puskas Award, sebuah penghargaan untuk gol terbaik di dunia.

Gol Salah yang menjadi gol terbaik di dunia dicetak saat Liverpool melawan Everton di ajang Liga Inggris. Pria Mesir itu melewati dua pemain lawan sebelum melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh. 

Terpilihnya Salah sebagai pemenang menuai kritik. Banyak kalangan kaget gol Salah tersebut dipilih sebagai yang terbaik. Pasalnya masih ada gol yang lebih keren ketimbang gol Salah seperti aksi salto Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale serta tendangan kalajengking Riley McGree.

“Bale telah dirampok dari penghargaan Puskas. Tidak mungkin Salah menjadi pemenang. Keputusan mengerikan,” ujar pengamat sepak bola Liam Canning.

“Salah baru saja memenangi Puskas Award atas gol yang bahkan bukan salah satu yang terbaik di pertandingan Liverpool,” kicau Andy Castell.

“Jujur, binggung bagaimana Salah bisa memenangi Puskas Award, gol Riley McGree 10 kali lebih baik,” tutur @ByJohnSmith.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola