Hadapi Derby County, Mourinho Peringatkan Bek Muda MU

Hadapi Derby County, Mourinho Peringatkan Bek Muda MU

Liputan6.com, Manchester – Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho memberi peringatan kepada bek anyar Diogo Dalot. Dia meminta anak asuhnya tidak menganggap enteng sepak bola Inggris.

Dalot akan melakoni debut di kandang bersama tim utama MU pada pertandingan babak tiga Piala Liga Inggris melawan Derby County, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB.

Sebelumnya dia sudah bermain di Old Trafford bersama tim U-23. Pemain berusia 19 tahun ini juga bersinar pada duel tandang Liga Champions versus Young Boys.

“Dia bermain di stadion kosong bersama U-23. Dalot juga bersinar melawan Young Boys. Tapi dia bakal merasakan tantangan berbeda saat melawan Derby,” kata Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Mourinho sebelumnya memastikan Dalot bakal jadi starter di pertandingan ini. Dia juga menyebut mayoritas pemain MU siap tampil, kecuali Marcos Rojo (cedera) dan Marcus Rashford (sanksi).

Manchester United berhasil memenangkan pertandingan saat melawan 100 pemain anak kecil dalam tournya ke Amerika Serikat. Tim Setan Merah diwakili oleh Juan Mata, Smalling dan Herrera.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola