BKPM Bungkam Soal Janji Investasi Amazon Senilai Rp 14 Triliun

BKPM Bungkam Soal Janji Investasi Amazon Senilai Rp 14 Triliun

Suara.com – Amazon semakin serius memasuki pasar Indonesia. Beberapa waktu lalu, CTO dan VP Amazon Werner Vogels menemui Presiden Joko Widodo dan menjanjikan investasi 10 tahun ke depan dengan nilai 1 miliar dolar AS. Sektor cloud, melalui Amazon Web Service (AWS) menjadi sasaran perdananya.

Menanggapi hal tersebut, Pelaksana Tugas Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal, Wisnu Wijaya Soedibjo mengaku belum bisa berbicara banyak terkait hal tersebut.

“Waduh, kalau itu saya belum bisa jawab. Saya no comment kalau soal itu,” kata Wisnu saat ditemui di Gedung BKPM, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membenarkan rencana investasi Amazon di Indonesia senilai Rp 14 triliun dalam 10 tahun mendatang.

“Mereka menyampaikan akan investasi Rp 14 triliun di Indonesia dalam waktu 10 tahun ke depan. Kami sudah melakukan beberapa isu mengenai perpajakan. Kayaknya sudah hampir selesai semuanya,” ujarnya.

Sri Mulyani pun mengaku, pemerintah tengah mempersiapkan insentif agar kemudahan investasi juga dapat segera terlaksana.

Hal mengenai insentif dan perihal mekanisme perpajakannya akan dibahas lebih lanjut di internal Kementerian Keuangan.

Daftar Poker | ☎ WA +855 969 788 060 | BBM: 2AB05010 MASTER AGEN BOLA SBOBET BETTING | Agen Live Casino Online Indonesia Sejak 2000. Daftar ID Sbobet IBCBET Poker Toto Klik4d

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola