Sutan Zico Selamatkan Timnas U-16 Indonesia dari Kekalahan

Sutan Zico Selamatkan Timnas U-16 Indonesia dari Kekalahan

Sutan Zico menciptakan gol penyama kedudukan di menit 48. Pemain bernomor punggung sembilan ini melesakkan tendangan keras dari sudut sempit dalam kotak penalti Vietnam.

Gol ini memicu semangat para pemain Timnas U-16 Indonesia. Beberapa kali mereka mengancam gawang Vietnam, namun belum bisa menciptakan gol tambahan.

Untuk membongkar pertahanan Vietnam, para pemain Timnas U-16 Indonesia masih mengandalkan umpan-umpan pendek di depan kotak penalti. Beberapa kali mereka berhasil menembus ke dalam kotak.

Sayang, penyelesaian akhir yang kurang tenang membuat kedudukan belum berubah 1-1.

Gawang timnas justru malah berkali-kali mendapat ancaman dari Vietnam. Beruntung, kiper Ernando masih sigap menghalau peluang tim lawan.

Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 1-1 setelah tak ada tim yang bisa menciptakan gol tambahan. Dengan hasil ini, Timnas U-16 Indonesia mengoleksi empat poin.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola