Erick Thohir Akan Jual Saham di Inter Milan

Erick Thohir Akan Jual Saham di Inter Milan

Milan – Pengusaha Indonesia, Erick Thohir, dikabarkan Calciomercato akan menjual 31 persen sahamnya di Inter Milan. Nantinya, dana hasil penjualan itu akan dipakai Erick Thohir untuk membeli saham Oxford United.

Rencananya, proses penjualan saham Inter tersebut akan dilakukan pada Oktober 2018, dalam rapat umum pemegang saham. Selama rapat tersebut, para pemegang saham akan menyetujui saldo yang didapat hingga 30 Juni 2018.

Andai proses akuisisi ini berjalan dengan lancar, Suning Holdings Group akan menjadi pemilik saham mayoritas di Inter Milan. Saat ini, pembagian kepemilikan saham di I Nerazzurri adalah Suning Holdings Group sebesar 68,55 persen, sedangkan International Sports Capital yang dipimpin Erick Thohir memiliki 31,05 persen saham.

Dana hasil penjualan saham Inter Milan kabarnya akan dipergunakan Erick Thohir untuk membeli klub kasta ketiga turnamen di Inggris, Oxford United. Namun belakangan, Ketua INASGOC itu memutuskan untuk mundur dari pembelian saham mayoritas Oxford.

Akan tetapi, Sky Sport Italia menyebut jika Erick Thohir mengurungkan rencana tersebut. Sebab, Oxford United saat ini berada di peringkat ke-23 klasemen sementara League One.

Erick Thohir mulai membeli 70 persen saham Inter Milan dari Massimo Moratti pada November 2013. Erick Thohir membeli saham La Beneamata bersama dua rekan bisnisnya, Rosan Soeslani dan Handy Soetedio.

Sayang di bawah kepemimpinan Erick Thohir, Inter Milan masih belum mampu meraih trofi juara. Prestasi terbaik Inter sejak 2013 adalah finis di peringkat empat klasemen akhir Serie A musim 2015-2016 dan 2017-2018.

Sumber: Calciomercato

Hasil Serie A pekan ke-5, Juventus Raih 5 Kemenangan Beruntun

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola