Tendang Barcelona, Real Madrid akan Hormati AS Roma

Tendang Barcelona, Real Madrid akan Hormati AS Roma

Liputan6.com, Jakarta Pemain muda AS Roma, Cengiz Under, menyebut Real Madrid akan menghormati klubnya. Komentar ini disampaikan Cengiz Under jelang pertemuannya dengan Real Madrid di ajang Liga Champions.

Seperti diketahui, AS Roma akan berhadapan dengan Real Madrid pada fase grup Liga Champions, Kamis 20 September 2018 mendatang. Roma dan Real Madrid tergabung di grup G.

Menurut Cengiz Under, Real Madrid dan yang lainnya akan lebih menghormati Roma setelah kemenangan tahun lalu atas Barcelona.

Musim lalu, Giallorossi melakukan comeback luar biasa di perempat final Liga Champions. AS Roma menang 3-0 di Olimpico dan lolos ke babak selanjutnya dengan gol tandang setelah kekalahan 1-4 di Catalonia.

Berita video Time Out kali ini tentang Real Madrid yang lebih solid karena Cristiano Ronaldo sudah tak lagi di tim.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola