Prediksi Persela vs Bhayangkara FC: Demi 7 Besar

Prediksi Persela vs Bhayangkara FC: Demi 7 Besar

Jakarta Persela Lamongan tidak akan bisa menurunkan empat pemain pilarnya saat menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (16/9/2018). Namun, pelatih Persela, Aji Santoso, tetap mengincar kemenangan demi berada di posisi 7 besar.

Empat pemain inti Persela yang dipastikan absen pada pertandingan tersebut adalah Wallace Costa Alves, Dendy Sulistyawan, Dwi Kuswanto (kiper), dan Saddil Ramdani. 

Wallace absen di laga ini lantaran terkena hukuman sekali pertandingan menyusul akumulasi kartu kuning. Sementara Dendy tidak bisa dimainkan karena klausul peminjaman yang disepakati Persela dengan klub asal Dendy, Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC tidak mengizinkan sang pemain diturunkan jika kedua tim berhadapan. Sedangkan untuk Dwi Kuswanto, masih tahap penyembuhan cedera.

Sementara nama terakhir, Saddil Ramdani, tak bisa diturunkan karena pemain muda yang tergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 ini tidak mendapatkan izin dari pelatih Tim Garuda Nusantara, Indra Sjafri.

“Pertandingan ini sangat berat bagi kami. Bukan saja karena kami kehilangan tiga pemain sekaligus, tapi karena Bhayangkara FC memang tim bagus,” tutur Aji.

Bhayangkara FC saat ini berada di papan atas klasemen sementara kompetisi. The Guardians juga dalam tren apik setelah mengalahkan Perseru di pekan ke-21.

Namun, kendati catatan Bhayangkara FC lebih mengilap dibanding Persela yang baru tumbang 2-3 dari Bali United di laga sebelumnya, Aji meminta tim asuhannya untuk mempertahankan rekor kandang yang hingga kini belum ternoda.

Persela memang belum sekali pun kalah di kandang. Raihan terburuk tim berjulukan Laskar Joko Tingkir di Lamongan adalah bermain imbang.

“Kami bukan hanya tidak ingin kalah, tapi kami ingin menang di pertandingan ini supaya kami bisa naik ke posisi tujuh atau enam di klasemen sementara,” ucap Aji.

Meski dalam tiga pertandingan resmi terakhir Persela belum pernah menang dari Bhayangkara FC, sejak di bawah kendali Aji, Persela memiliki rekor pertemuan yang cukup baik dengan Bhayangkara FC.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola