Logo Asian Games 2018 Jadi Corak Bus Baru Sriwijaya FC

Logo Asian Games 2018 Jadi Corak Bus Baru Sriwijaya FC

Liputan6.com, Palembang – Sriwijaya FC kini mempunyai armada baru untuk transportasi para pemain. Klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) ini mendapatkan bus anyar yang dipenuhi stiker bergambar logo Sriwijaya FC dan beberapa sponsor.

Namun, di beberapa sisi badan bus seperti samping kiri dan belakang bus, stiker Sriwijaya FC yang memenuhi seluruh badan bus menutupi beberapa logo Asian Games 2018.

Logo even internasional yang dihelat di Palembang pada pertengahan Agustus 2018 ini, nampak jelas dan menonjol dengan tulisan 18th Asian Games Jakarta Palembang. Untuk di bagian dalam bus, kursi penumpang seluruhnya ditutupi plastik seperti terbungkus baru.

Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyampaikan jika bus yang dihibahkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel masih baru.

“Semoga dengan adanya tambahan fasilitas ini, ranking Sriwijaya FC bisa naik. Kita menghibahkan bus baru, buka bungkus,” ujarnya saat peluncuran dan penyerahan bus di depan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (15/9/2018).

Dengan penggunaan bus mewah ini, Gubernur Sumsel mengharapkan akan semakin banyak para investor yang datang untuk menjadi sponsor tim Laskar Wong Kito ini.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel ini juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat dan pecinta sepakbola di Sumsel agar terus mendukung Sriwijaya FC dengan memberikan hal-hal positif.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola