Juara Japan Open 2018, Taktik Kevin / Marcus Terbukti Jitu

Juara Japan Open 2018, Taktik Kevin / Marcus Terbukti Jitu

“Hari ini lawan mengubah permainan mereka, beda dari biasanya. Li/Liu lebih banyak main bertahan, tapi kami sudah siap dengan semua strategi mereka, jadi kami lebih yakin,” Kevin melanjutkan.

Bagi Kevin/Marcus, juara Japan Open menambah kegemilangan mereka sepanjang 2018. Selain sukses mempertahankan gelar, ini juga jadi gelar keenam mereka pada 2018. Sebelumnya, mereka tampil sebagai juara Indonesia Masters 2018, India Open 2018, All England 2018, Indonesia Open 2018, dan Asian Games 2018.

“Mereka banyak mengarahkan bola ke atas, mungkin karena bolanya berat. Tapi kami sudah mempersiapkan tenaga, kami tahu ini pasti akan terjadi. Kami sudah mempelajari penampilan mereka waktu melawan Fajar (Alfian)/Rian (Ardianto). Model mainnya mirip, jadi kami sudah bisa memprediksi,” Marcus menimpali.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola