Jelang Hadapi Benfica, Bayern Munchen Kehilangan 2 Pemain

Jelang Hadapi Benfica, Bayern Munchen Kehilangan 2 Pemain

Munich – Bayern Munchen mendapat kabar buruk saat mengalahkan Bayer Leverkusen 3-1 dalam laga lanjutan Bundesliga 2018-2019, di Allianz Arena, Sabtu (15/9/2018). Bayern kehilangan dua pemain sekaligus, yakni Corentin Tolisso dan Rafinha. 

Tolisso dan Rafinha terpaksa mengakhiri pertandingan lebih cepat di laga tersebut. Tolisso digantikan James Rodriguez pada menit ke-42, sedangkan Rafinha ditarik keluar pada menit ke-82 oleh pelatih Niko Kovac.

Tolisso diperkirakan akan absen dalam waktu lama setelah mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) kaki kanan. Sedangkan Rafinha mengalami cedera ligamen engkel kiri.

Kedua pemain ini mengikuti jejak Kinsgley Coman yang lebih dulu menepi karena masalah yang sama. Mantan pemain Juventus itu mengalami cedera pada awal musim ini.

Cederanya Tolisso dan Rafinha menjadi kabar yang kurang menyenangkan bagi Kovac. Apalagi, ia membutuhkan para pemain terbaik saat Bayern Munchen melawan Benfica pada laga perdana Grup E Liga Champions 2018-2019.

Sumber: ESPN

Corentin Tolisso dan Franck Ribery sibuk urusi tali sepatu saat Bayern Munchen hadapi Hamburg, Sabtu (10/3/2018)

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola