5 Pemain yang Berpeluang Tinggalkan Chelsea Januari Mendatang

5 Pemain yang Berpeluang Tinggalkan Chelsea Januari Mendatang

Mantan gelandang Arsenal dan Barcelona itu menikmati karier yang sangat sukses selama empat tahun bersama Chelsea.

Fabregas memenangkan dua gelar Premier League, FA Cup dan Piala Liga di London barat dan menjadi pemain andalan The Blues pada era Jose Mourinho. Dia membuat 183 penampilan hingga saat ini dengan mencetak 21 gol dan membuat 55 assist.

Fabregas saat ini tengah absen karena cedera. Namun, N’Golo Kante sedang membangun hubungan yang bagus dengan Jorginho, sementara Mateo Kovacic bisa menemani mereka di lini tengah. Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek sama-sama sedang berjuang menembus lini tengah The Blues secara reguler.

Dengan situasi seperti itu, Fabregas bakal kesulitan mendapatkan tempat di bawha asuhan Maurizio Sarri. Mungki sudah saatnya bagi gelandang berusia 31 tahun itu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada The Blues dan menemukan klub baru.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola