Persija Mengalahkan Persela di Laga Pembuka Elite Pro Academy U-16

Persija Mengalahkan Persela di Laga Pembuka Elite Pro Academy U-16

Jakarta, – PSSI menggelar Elite Pro Academy U-16 2018 yang menjadi arena pemain usia 16 tahun untuk berkompetisi di bawah bendera klub-klub sepak bola Indonesia.

Pada laga pembukaan, Persija Jakarta U-16 berhasil menang tipis 2-1 atas Persela Lamongan U-16 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Pembukaan Elite Pro Academy U-16 2018 yang diselenggarakan di Stadion PTIK dihadiri Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, dan Direktur Teknik PSSI, Danurwindo.

Dalam laga pembuka, Muhammad Fajar Firdaus dan Muhammad Amar Fadzilla berhasil membawa Persija U-16 menang tipis 2-1 atas Persela U-16.

Ratu Tisha mengaku bahagia melihat bagaimana rencana kompetisi yang sudah dimulai sejak awal 2018 ini bisa dimulai dengan permainan yang berkualitas dari pemain Persija U-16 dan Persela U-16. Ia juga memuji pelatih yang telah mengikuti program pelatihan bisa mempraktikkan hasilnya di lapangan hijau.

“Hari ini ada enam pertandingan digelar di Grup 1 dan Grup 2. Pertama kalinya Liga 1 U-16 lewat Elite Pro Academy digelar. Sebuah momen bersejarah bagi PSSI. Saya bahagia melihat kualitas permainan tim yang bertanding hari ini, diiringi sportivitas yang diperlihatkan anak-anak selama pertandingan hingga setelah bertanding,” ujar Ratu Tisha di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

“Tidak kalah penting, bagaimana ofisial dan pelatih yang menangani tim-tim ini tidak datang dengan tiba-tiba. Mereka sudah mengikuti program pelatihan dari PSSI sejak Februari lalu hingga akhirnya bisa mempraktikkannya di sini,” lanjutnya.

Sementara Danurwindo menegaskan pentingnya kompetisi Elite Pro Academy U-16 digelar di Indonesia saat ini. Menurutnya, dari tim-tim muda klub sepak bola Indonesia inilah masa depan klub dan Timnas Indonesia akan lebih baik.

“Sebelum kompetisi kami membuat workshop untuk pelatih. Jadi setiap tim harus menjalankan filosofi sepak bola Indonesia, terutama cara bermain yang dianggap cocok untuk pembinaan pemain-pemain muda di Indonesia,” ujar Danurwindo.

“Ini adalah era baru. Ini merupakan kompetisi antarpemain terbaik di usia mereka, yaitu pemain terbaik dari tim muda Persija, pemain terbaik dari tim muda Persela, pemain terbaik dari tim muda Persib Bandung. Harapan kami, nanti akan datang pemain masa depan untuk klub mereka masing-masing dan juga untuk timnas,” lanjut Direktur Teknik PSSI itu.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola