Lawan Borneo FC, Persib Bakal Diperkuat Gelandang Timnas Indonesia

Lawan Borneo FC, Persib Bakal Diperkuat Gelandang Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan bertandang ke markas Borneo FC pada lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin 17 September 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan. Sebelumnya, Persib sukses menaklukkan tamunya Arema FC.

Hasil ini membuat posisi Persib di klasemen sementara tidak berubah. Maung Bandung pun kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 38 poin.

Jelang pertandingan, kabar baik diterima Persib. Gelandang andalan mereka, Febri Hariyadi, sudah kembali bergabung pada sesi latihan.

Febri dikabarkan siap kembali membela Persib. Sebelumnya, ia terpaksa harus absen karena mesti membela Timnas Indonesia.

Pemain jebolan Diklat Persib tersebut, mengaku tak ada masalah dengan kondisi fisiknya setelah membela Timnas Indonesia. Sebaliknya, kebugaran sang pemain tetap terjaga selama jeda Asian Games.

Berita video highlights Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak antara Persib Bandung melawan Arema FC yang berakhir dengan skor 2-0, Kamis (13/9/2018).

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola