Bekuk Tottenham, Liverpool Pertahankan Start Sempura

Bekuk Tottenham, Liverpool Pertahankan Start Sempura

Meski tampil sebagai tim tamu, Liverpool menunjukkan kualitasnya dengan menguasai awal pertandingan. Mereka bahkan sukses merobek gawang tuan rumah yang dijaga Michel Vorm. Sayang, gol itu dianulir karena Sadio Mane dalam posisi offside.

Tekanan Liverpool juga memaksa Tottenham melakukan blunder. Dengan bola tidak menemui sasaran, Mohamed Salah menunjukkan akselerasi untuk melewati lini belakang Spurs. Namun, tendangannya masih bisa dihentikan Vorm.

Di sisi lain, Tottenham mengancam melalui situasi bola mati dan serangan balik. Tendangan bebas Christian Eriksen tepat dalam sasaran Alisson Becker. Sementara counter attack berujung tendangan Eric Dier yang melebar.

Dominasi The Reds akhirnya membuahkan hasil. Lewat tendangan penjuru, Vorm gagal membuang bola dengan sempurna. Kompatriotnya Wijnaldum kemudian menanduk si kulit bundar ke arah gawang.

Vorm mampu menghalau bola. Namun, teknologi garis gawang menunjukkan bola sudah melewati garis gawang.

Liverpool kemudian kembali mendapat peluang untuk memperbesar keadaan lewat Wijnaldum dan Mane meski keduanya gagal mencatatkan nama di papan skor. 

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola