4 Pemain Argentina Terbaik di Liga Inggris

4 Pemain Argentina Terbaik di Liga Inggris

Salah satu striker paling mematikan di dunia sepakbola, Sergio Aguero menikmati kesuksesan besar di Premier League dengan Manchester City. Direkrut dari Atletico Madrid pada 2011, Aguero akan selalu diingat karena mencetak gol penting pada menit ke-94 saat melawan QPR sehingga berbuah gelar liga pertama untuk City dalam 44 tahun.

Peraih Sepatu Emas Premier League pada 2014-15, Aguero juga memainkan peran penting dalam membawa City meraih gelar liga lainnya pada tahun 2014 dan 2016. Jumlah gol Aguero saat ini adalah 204 dalam 297 penampilan di semua kompetisi.

Di liga, Aguero punya rasio gol 0,7 per pertandingan yang merupakan rekor tertinggi dalam sejarah Premier League. Pada usia 30 tahun, Aguero masih belum menunjukkan tanda-tanda melambat dan jika kondisinya tetap fit, dia masih bisa terus bermain selama 3-4 tahun di level tertinggi.

Sumber: bola.net

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola