Tottenham Hotspur Kehilangan Dele Alli untuk Laga Kontra Liverpool

Tottenham Hotspur Kehilangan Dele Alli untuk Laga Kontra Liverpool

London – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, dipastikan tidak bermain melawan Liverpool pada lanjutan pekan kelima Premier League, di Stadion Wembley, London, Sabtu (15/9/2018).

Alli diketahui mengalami cedera hamstring saat membela tim nasional Inggris. Harapan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, melihat Alli pulih dengan cepat gagal terwujud setelah mengetahui hasil pemeriksaan medis.

“Alli sedikit tidak beruntung. Dia mengalami cedera ringan setelah 20 menit bermain melawan Spanyol,” kata Pochettino.

“Kami akan kehilangan Alli pada pertandingan melawan Liverpool. Dia juga belum tentu bermain saat kami menghadapi Inter Milan di Liga Champions. Namun, ini bukan masalah besar,” lanjut Pochettino.

Selain Alli, Tottenham Hotspur juga tidak bisa memainkan kiper sekaligus kapten tim, Hugo Lloris. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera yang membuatnya absen sejak laga melawan Watford, 2 September lalu.

“Lloris akan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui cederanya. Semoga, dia baik-baik saja dan bisa segera bermain untuk Tottenham Hotspur seperti halnya Alli,” ujar Pochettino.

Sumber: BBC

Christian Eriksen mencatat gol indah saat Tottenham Hotspur menghancurkan Everton 4-0 di pekan ke-23 Liga Inggris. Berawal dari sisi kanan, Son Heung-Min meneruskan serangan dengan memberi umpan ke arah Dele Alli yang langsung melepaskan backheel ke …

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola