Sriwijaya FC Bidik Erick Thohir Jadi Investor

Sriwijaya FC Bidik Erick Thohir Jadi Investor

Muddai mengatakan masuknya dana investor ini bakal menjadi satu-satunya jalan untuk menggapai mimpi pecinta Sriwijaya FC, seperti menyejajarkan diri dengan klub elite di Asia, memiliki penginapan sendiri, museum prestasi, juara liga, dan jika memungkinkan memiliki stadion. Dan satu lagi, memiliki akademi sepak bola usia dini yang dikelola seperti klub-klub Eropa.

Meski enggan merinci dengan jelas siapa yang bakal diincar menjadi investor, tapi Muddai tidak membantah bahwa dirinya juga berkomunikasi dengan pihak-pihak yang biasa berbisnis di olahraga profesional, salah satunya Erick Thohir.

Erick Thohir ketahui memiliki saham klub sepak bola ternama dunia yakni Inter Milan (Italia) dan DC United (Amerika Serikat). Selain itu, ia juga memiliki saham di Persib Bandung.

“Kita lihat saja, mohon doanya, semoga saja investor cepat masuk dan Sriwijaya FC semakin kuat secara finansial, ujar Muddai.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola