Kejurnas Hapkido Indonesia Digelar di Jakarta

Kejurnas Hapkido Indonesia Digelar di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta – Untuk ketiga kalinya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ketiga Hapkido Indonesia bakal digelar. Event ini bakal berlangsung pada Minggu (16/9/2018) di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

Hapkido adalah salah satu seni bela diri yang berkembang dengan sangat cepat di Indonesia, sejak dideklarasikan pada tahun 2104. Saat ini sudah berkembang di 27 provinsi di seluruh Indonesia.

“Event ini diikuti 214 peserta. Tadinya kami ingin menggelar kejuaraan ini selama dua hari hingga Senin, tapi banyak peserta uang menjalani ujian,” ujar salah satu panitia, Master Vincentius Yoyok Suryadi, yang juga merupakan tokoh hapkido Indonesia, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (14/9/2018).

Alhasil, kata Yoyok, panitia pun membuat rencana cadangan. Kejuaraan bisa dilakukan selama sehari penuh, mulai dari Minggu pagi hingga sore.

“Awalnya kita pakai dua lapangan. Namun karena hal itu (banyak yang ujian), kita menambah lapangan menjadi tiga, semuanya akan digunakan selama sehari,” ucap Yoyok menegaskan.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola