Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Keempat: Menunggu Gol Ronaldo

Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Keempat: Menunggu Gol Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia Serie A 2018/19 kembali digelar akhir pekan ini. Setelah libur selama UEFA Nations League, jadwal Liga Italia pekan ini memasuki giornata keempat.

Duel Juventus vs Sassuolo menjadi salah satu yang ditunggu di jadwal Liga Italia pekan ini. Nama Cristiano Ronaldo yang baru bergabung dari Real Madrid, dipastikan kembali menjadi sorotan.

Pasalnya, hingga pekan ketiga, belum satu gol pun bisa dia ciptakan untuk Juventus. Padahal, saat masih membela Real Madrid, penyerang asal Portugal itu dikenal rakus gol.

Selain kiprah Ronaldo, sepak terjang Sassuolo juga menarik disimak. Pasalnya, sejauh ini mereka belum terkalahkan. 

Di papan klasemen, Sassuolo juga menempel ketat Juventus di posisi kedua. Berikut selengkapnya jadwal Liga Italia pekan keempat.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola