Inter Milan Belum Pikirkan Pertandingan Liga Champions

Inter Milan Belum Pikirkan Pertandingan Liga Champions

Liputan6.com, Milan – Liga Champions akan dimulai pekan depan. Namun, Inter Milan masih belum mau memikirkan laga pertama mereka di ajang ini melawan Tottenham Hotspur.

Bek Nerazzurri, Milan Skriniar mengatakan kepada Mediaset, mereka lebih memikirkan duel melawan Parma di Stadio Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Sabtu (16/9/2018).

“Saya sudah tidak sabar bermain di Eropa bersama Inter Milan, tapi untuk saat ini kami hanya memikirkan liga (melawan Parma) dan meraih kemenangan di hadapan fans kami. Setelahnya baru kami akan pikirkan Tottenham,” kata Skriniar.

Laga melawan Parma, kata Skriniar, merupakan ajang pembuktikan konsistensi Inter Milan. Pasalnya, mereka sempat kalah dari Sassuolo dengan skor 0-1 di Reggio Emilia, 20 Agustus lalu.

“Kami tidak bermain baik di Reggio Emilia. Lawan Torino, kami tidak sepenuhnya fokus selama 90 menit setelah babak pertama yang baik,” ucapnya.

“Kemenangan 3-0 atas Bologna sangat penting, sekarang kami harus melanjutkan seperti itu, menghadapi setiap laga yang datang,” ujar bek Inter Milan berusia 23 tahun tersebut.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola