Greysia / Apriyani Tembus Semifinal Japan Open 2018

Greysia / Apriyani Tembus Semifinal Japan Open 2018

Stovea bersaudari sempat unggul 9-6 sebelum Greysia/Apriyani menyamakan 10-10. Setelah itu kedua pasangan bergantian meraih angka. Dalam kedudukan 19-19, Stovea bersaudari mampu merebut dua poin tersisa untuk merebut gim pertama.

Kedua ganda kembali berduel sengit di gim kedua. Tidak ada yang mampu memperlihatkan dominasi. Saat skor 16-16, Greysia/Apriyani akhirnya sukses meninggalkan rival dan memaksa rubber.

Situasi berbeda hadir di gim penentu. Greysia/Apriyani langsung tancap gas dan memimpin 8-3 dan 14-7. Dalam keadaan nyaman, mereka menyudahi perlawanan Stovea bersaudari. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Perjuangan pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus terhenti di semifinal setelah dikalahkan pasangan Jepang dua set langsung.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola