Asian Games 2018: Peraih Emas dari Filipina Banjir Bonus, Berapa Jumlahnya?

Asian Games 2018: Peraih Emas dari Filipina Banjir Bonus, Berapa Jumlahnya?

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya Indonesia yang memberikan bonus bagi atlet yang meraih prestasi di Asian Games 2018 lalu. Pemerintah Filipina juga memberlakukan hal yang sama bagi atletnya.

Seperti dilansir situs resmi OCA, pemerintah Filipina telah mengatur pemberian bonus bagi para atlet yang berlaga di Asian Games 2018. Lewat aturan RA 10699, ditetapkan bonus bagi atlet yang sukses meraih medali emas sebesar 2 juta peso atau 40 ribu USD.

Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, menambah sukacita para atletnya. Dalam acara pemberian insentif atlet di Malacanan Palace, Rabu lalu, Duterte memberi 2 juta peso lagi bagi atlet-atlet yang meraih emas di Asian Games 2018. Dengan demikian, dari pemerintah saja, peraih emas dari Filipina telah mengantongi 4 juta peso atau sekitar 80 ribu USD.

Tambahan lainnya, datang Duta Besar Filipina untuk Indonesia, H.E. Lee Hiong Tan Wee sebesar 1 juta peso, dari Siklab Foundation of Sec. Dennis Uy juga sebesar 1 juta peso, dan 2 juta peso lagi diberikan oleh Komite Olimpiade Filipina. Bila ditotal masing-masing atlet akan mendapatkan bonus hingga 8 juta peso (160 USD) atau setara dengan Rp2,3 Miliar.

Sebelumnya, pemerintah Indonesia juga telah memberikan bonus bagi para atlet yang berlaga di Asian Games 2018. Masing-masing peraih medali emas mendapat hadiah sebesar Rp1,5 Miliar, sedangkan perak Rp500 juta, dan perunggu sebesar Rp250 juta. Ini belum termasuk bonus lain yang diberikan oleh sponsor dan juga pemerintah daerah. 

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola