Persiapan Timnas Vietnam Menuju Piala AFC U-16 2018 Hampir Selesai

Persiapan Timnas Vietnam Menuju Piala AFC U-16 2018 Hampir Selesai

Jakarta – Timnas Vietnam U-16 terus mempersiapkan diri menuju penampilan di Piala AFC U-16 2018. Pelatih Vu Hong Viet mengklaim persiapan tim asuhannya sudah mencapai 95 persen, di saat kick-off turnamen tinggal menyisakan satu pekan lagi.

Timnas Vietnam U-16 kini memasuki tahap akhir persiapan. Mereka sudah berada di Vietnam lagi, setelah menjalani pemusatan latihan di Jepang.

Mereka menutup sesi TC di Jepang pada 10 September 2018, memberi waktu seluruh pemain untuk beristirahat selama dua hari, dan kembali berlatih pada Rabu (12/9/2018) di Vietnam.

Seperti dilansir dari situs resmi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), TC Timnas Vietnam U-16 tak sepenuhnya berjalan lancar. Pasalnya, pemusatan latihan itu sempat “diganggu” musibah topan Jebi yang menerjang Jepang pada awal bulan ini.

Musibah itu memaksa tim pelatih mengubah beberapa program untuk menyesuaikan dengan situasi terkini Jepang. Satu di antaranya, Timnas Vietnam U-16 proyeksi Piala AFC U-16 2018 ini terpaksa lebih sering berlatih di lapangan dengan rumput artifisial.

Meski begitu, Vu Hong Viet mengaku tetap puas dengan pelaksanaan TC di Jepang itu. Tim asuhannya masih sempat menjalani tiga uji coba dengan tim lokal.

Dua dari tiga uji coba itu berakhir dengan kekalahan dan satu uji coba berakhir dengan hasil imbang, yakni kalah 1-4 dari Naebashi Ikuhei U-18, imbang tanpa gol kontra Fucushima U-18, dan kalah 0-3 dari Shimizu S-Pulse U-18.

Vu Hong Viet tak mempersoalkan hasil akhir karena lawan yang dihadapi lebih tua ketimbang pemain di tim asuhannya. Ia berujar hal ini justru bisa mengambil banyak pelajaran berharga.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola