Legenda Liverpool Sarankan Rashford Tinggalkan MU

Legenda Liverpool Sarankan Rashford Tinggalkan MU

Liputan6.com, Liverpool – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, percaya Marcus Rashford mungkin harus meninggalkan Manchester United (MU) untuk lebih berkembang.

Rashford mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan Inggris atas Swiss pada Selasa (11/9/2018) waktu setempat. Sebelumnya, Rashford juga mencetak gol saat Inggris dikalahkan 1-2 dari Spanyol, Sabtu (8/9/2018) lalu.

Namun, di level klub, Rashford harus berebut tempat di tim utama MU musim ini. Carragher berpikir striker berusia 20 tahun itu perlu pindah dari MU demi membantu kariernya lebih baik.

“Romelu Lukaku berada di depan Rashford dan saya tidak melihat Rashford menggusurnya selama dia ada di sana,” kata Carragher, seperti dilansir Sky Sports.

“Tapi ingat ketika Lukaku berada di Chelsea dan dia harus datang dan pergi ke Everton. Kemudian dia berakhir sebagai pencetak gol terbanyak dan pindah ke Manchester United,” ungkapnya.

Deretan Calon Pengganti Mourinho untuk Manchester United

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola