3 Manajer yang Berpotensi Kehilangan Jabatan pada Premier League Musim Ini

3 Manajer yang Berpotensi Kehilangan Jabatan pada Premier League Musim Ini

Jakarta – Tradisi pemutusan hubungan kerja para manajer di pentas Premier League menjadi bagian menarik dari liga yang dianggap terbaik. Berlatar pengalaman dalam beberapa tahun terakhir, selalu ada manajer yang kehilangan jabatan.

Ragam alasan mengemuka ketika para manajer tersebut terjungkal dari kursi panas. Varian latar tersebut antara lain performa tim yang buruk, posisi di papan bawah klasemen sampai konflik dengan pemilik klub.

Tak heran jika hampir setiap saat ada saja isu terkait pemecatan deretan manajer. Uniknya, angin terbesar justru mengarah pada arsitek tim-tim besar. Tekanan tinggi terhadap prestasi, membuat mereka rentan hilang dari peredaran.

Eks pelatih Chelsea, Antonio Conte dan pelatih Leicester, Claudio Ranieri pernah merasakannya. Sukses mengantar masing-masing tim menjuarai trofi Premier League, keduanya harus menerima kenyataan pemecatan di musim berikutnya.

Baru memasuki pekan ke-5 Premier League, prediksi mengenai siapa yang bakal dipecat masih abu-abu. Namun, jika melihat performa klub masing-masing, tradisi tersebut akan berlanjut. Berikut adalah 3 nama yang berpotensi bakal dipecat musim ini

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola