Legenda Portugal Ungkap Penyebab Silva Gagal di AC Milan

Legenda Portugal Ungkap Penyebab Silva Gagal di AC Milan

Andre Silva datang dengan atribut mencetak 16 gol bersama Porto di Liga Portugal pada musim 2016/17. Dia kerap disebut sebagai penyerang masa depan Portugal. Atribut yang membuat fans Milan banyak berharap padanya.

“Andre Silva datang pada saat Milan dalam situasi yang sulit,” buka Numo Gomes. Situasi yang sulit dalam hal ini adalah pergantian pelatih dari Vincenzo Montella ke Gennaro Gattuso di awal musim dan kabar kesulitan finansial Milan.

“Ketika seorang pemain muda dari negera lain, yang belum mengenal lingkungannya dengan baik, dan dia dinilai sebagai penyelamat tim olah fans, maka biasanya hal-hal berjalan tidak sesuai dengan rencana,” sambung eks bomber timnas Portugal.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola