Juventus Turut Buru Pavard

Juventus Turut Buru Pavard

Liputan6.com, Jakarta Juara Serie A, Juventus masih berusaha memperkuat lini belakang meski sudah cukup tangguh. La Vecchia Signora berniat merekrut Benjamin Pavard dari Stuttgart musim depan.

Sosok Pavard sendiri mulai dikenal publik di Piala Dunia 2018 kemarin. Ia menjadi salah satu pemain kunci Les Bleus, di mana ia mencuri perhatian publik saat mencetak gol ke gawang Argentina di babak 16 besar kemarin. 

Berkat performa impresifnya itu, Pavard mulai dilirik oleh banyak klub. Beberapa klub top Eropa mulai melirik jasa pemuda 22 tahun tersebut, salah satunya adalah Juventus.

Dilansir Le10Sports, Si Nyonya Tua benar-benar serius untuk mendatangkan Pavard. Mereka akan mencoba untuk menawar sang bek dalam waktu dekat.

Salah satu alasan mengapa Juventus begitu meminati jasa Pavard karena sang pemuda merupakan seorang bek yang serba bisa.

Selama di Stuttgart, Pavard dikenal sebagai salah satu bek tengah yang tangguh. Namun di Timnas Prancis ia juga bermain dengan sangat baik saat dimainkan sebagai bek kanan oleh Deschamps.

Keluwesan Pavard ini kabarnya menarik perhatian Massimiliano Allegri, di mana sang pelatih tertarik  melatih Pavard di Turin musim depan.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola