Hasil Lengkap UEFA Nations League pada Dini Hari Tadi

Hasil Lengkap UEFA Nations League pada Dini Hari Tadi

Elche – Spanyol dan Belgia mencatat kemenangan penting atas lawannya masing-masing pada lanjutan UEFA Nations League, Selasa (11/9/2018) waktu setempat.

Spanyol yang kini dilatih Luis Enrique tampil memikat saat menghadapi Kroasia. Tidak tanggung-tanggung, La Furia Roja menang enam gol tanpa balas atas finalis Piala Dunia 2018 itu.

Hasil tersebut membawa Spanyol mantap berada di posisi teratas Liga A Grup 4 UEFA Nations League. Tim Matador mengemas enam poin dari dua pertandingan atau mengungguli Inggris dan Kroasia yang belum mengemas poin.

Pada Liga A lain, di Grup 2, Belgia meraih kemenangan perdana di UEFA Nations League. Tim besutan Roberto Martinez itu menang 3-0 atas tuan rumah Islandia.

Romelu Lukaku dan Eden Hazard menjadi bintang kemenangan Belgia. Lukaku mencetak dua gol dan satu gol lain disumbangkan Hazard dalam pertandingan tersebut.

Selain dua pertandingan itu, UEFA Nations League juga mempertandingkan laga-laga lain Liga B, C, dan D.

Eks AC Milan Cetak Gol Spektakuler di Liga Super Cina

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola