3 Alasan FIFA Mencoret Lionel Messi dari Nomine Finalis Pemain Terbaik Dunia

3 Alasan FIFA Mencoret Lionel Messi dari Nomine Finalis Pemain Terbaik Dunia

Lionel Messi gagal merealisasikan harapan publik Argentina agar berjaya di Piala Dunia 2018. Maklum, sudah 25 tahun sejak Argentina mengangkat trofi juara, tak ada lagi yang mampir ke negeri Tango.

Seperempat abad lalu, Gabriel Batistuta memimpin rekan-rekannya menjuara Copa America 1993. Jika merunut ke belakang, tepatnya 32 tahun lalu, kali terakhir Argentina menerima trofi piala dunia.

Kondisi tersebut semakin memerparah situasi wanprestasi Argentina pada setiap turnamen. Padahal saat itu, sang rival abadi, Brasil, mampu mengemas 10 trofi, termasuk 2 Piala Dunia.

Banyak yang meleset dalam beberapa tahun terakhir, termasuk final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2016. Nama besar Lionel Messi di pentas internasional bersama Argentina, terutama di Piala Dunia, semakin redup.

Hal itu terjadi setelah Argentina tersingkir di pentas Piala Dunia 2018. Mereka kalah dari Prancis, yang kemudian menjadi jawara. Bagi Lionel Messi, apa yang terjadi sekarang membuatnya tak sanggup menyamai pencapaian sang mentor, Diego Maradona.

Padahal, nama Lionel Messi sudah mulai muncul ketika berusia 19 tahun, tepatnya di Piala Dunia Jerman (2006). Empat tahun kemudian, saat Maradona menjadi pelatih, asa membumbung tinggi.

Namun, lagi-lagi kegagalan yang menghinggap ke dada Messi. Argentina pulang dari Afrika Selatan dengan kepala tertunduk setelah ‘dikeramasi’ Jerman dengan skor 0-4.

Pada 2014, Argentina tampil mengejutkan meski tak diunggulkan. Melaju ke final, mimpi Lionel Messi terjun bebas setelah Marco Reus mencetak gol tunggal kemenangan Jerman.

Lalu pada musim panas ini, Messi tak berdaya di Rusia. Dia kalah dibanding Cristiano Ronaldo dan Luka Modric.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola