Kemenpora Beri Penghargaan kepada Pelatih Timnas Indonesia U-16

Kemenpora Beri Penghargaan kepada Pelatih Timnas Indonesia U-16

Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan penghargaan kepada pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, pada acara puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 di Lapangan Kie Raha, Ternate, Minggu (9/9/2018). Penghargaan itu diterima Fakhri berkat keberhasilannya membawa Garuda Asia menjuarai Piala AFF U-6 2018.

Timnas Indonesia U-16 meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018 setelah mengalahkan Thailand di final. Bagus Kahfi dkk menang melalui drama penalti yang berakhir dengan skor 4-3.

Gelar tersebut menjadi yang pertama diraih Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF. Atas dasar itulah Kemenpora memberikan penghargaan kepada pelatih Fakhri Husaini.

“Pertama, terima kasih atas penghargaan ini. Mewakili pelaku olahraga dan pelatih penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk lebih giat lagi membangun indoneia melalui olahraga,” kata Fakhri Husaini.

“Kedua, pencapaian ini ada berkat dukungan suporter dan seluruh tim yang terlibat di Timnas Indonesia U-16. Ini menjadi inspirasi saya untuk lebih baik lagi bagi Indonesia melalui sepakbola,” ujar Fakhri.

Timnas Indonesia U-16 saat ini sedang dalam persiapan untuk tampil di Piala AFC U-16 2018. Tim berjuluk Garuda Asia berada di Grup C bersama Iran, Vietnam, dan India.

Sumber: Bola.com

Berita video gol-gol penyerang Timnas Indonesia U-16, Bagus Kahfi, pada 3 pertandingan Piala AFF U-16 2018.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola