Joe Gomez Bikin Liverpool Lupakan Lovren

Joe Gomez Bikin Liverpool Lupakan Lovren

Liverpool menyumbang cukup banyak pemain bagi timnas yang berlaga di Piala Dunia. Tentu cederanya Lovren adalah kabar buruk, tetapi Aldridge menilai Klopp cukup lega karena tak banyak pemain lain yang cedera.

“Mendengar Liverpool harus bermain tanpa Lovren untuk sebulan lagi adalah pukulan besar. Tetapi jika itu satu-satunya cedera yang datang setelah jeda internasional dan mengingat jumlah pemain Liverpool yang membela negaranya, saya yakin Klopp akan puas,” kata Aldridge di tribalfootball.

“Pemain Kroasia itu (Lovren) mencapai performa terbaik dalam kariernya di paruh kedua musim lalu dan dia tampil apik di Piala Dunia.”

“Akan tetapi, saat satu pintu tertutup, pintu lainnya terbuka,” sambung dia.

Pintu itulah yang dimanfaatkan Joe Gomez dengan baik. Aldridge menilai Gomez tampil luar biasa di empat laga awal musim ini, khususnya saat melawan Leicester City beberapa pekan lalu. Dia percaya Gomez akan mengamankan posisinya di skuat utama Liverpool.

“Hal seperti itu terjadi di sepak bola (pemain cedera yang digantikan) dan itu memberi Joe Gomez lebih banyak waktu untuk mengamankan posisinya.”

“Dia sudah tampil luar biasa untuk Liverpool dan melawan Leicester City mungkin salah satu laga terbaiknya,” imbuh Aldridge.

“Fakta bahwa kita membicarakan soal Joe Gomez mengamankan tempatnya di depan Dejan menunjukkan betapa jauhnya dia sudah berkembang.”

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Sadio Mane tertangkap kamera sedang membersihkan toilet di salah satu masjid di kota Liverpool, Inggris.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola