Ini Penyebab Jonatan Christie Tersingkir dari Jepang Terbuka

Ini Penyebab Jonatan Christie Tersingkir dari Jepang Terbuka

Jakarta – Langkah Jonatan Christie di Jepang Terbuka 2018 terhenti pada babak pertama, Selasa (11/9/2018). Pelatih tunggal putra PBSI, Hendry Saputra, menilai Jonatan tak tampil semaksimal di Asian Games 2018. 

Jonatan tersingkir setelah kalah dari pemain India, Prannoy H.S, dengan skor 18-21, 17-21. Padahal, jika lolos, Jonatan akan bertemu Anthony Sinisuka Ginting pada babak kedua dan tunggal putra Indonesia memastikan satu tempat di perempat final. 

“Kalau saya lihat dari tingkat kesegaran ototnya, ini terlihat di pertandingan. Selain itu, fokus pikirannya juga tidak seperti kemarin (di Asian Games),” kata Hendry, seperti dilansir situs PBSI. 

“Jonatan juga kalah dari Prannoy di Asian Games tapi menurut saya penampilan Jonatan kali ini lebih baik, sudah ketemu formulanya. Tapi di sini serangannya tidak bisa tembus. Saya optimistis dia bisa atasi di pertandingan selanjutnya,” jelas Hendry.

Turnamen Jepang Terbuka ini menjadi penampilan perdana Jonatan setelah meraih medali emas di Asian Games 2018. 

Anthony menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang tersisa di Jepang Terbuka 2018. Selain Jonatan Christie, Tommy Sugiarto juga sudah terhenti di tangan pemain China, Chen Long, dengan skor 21-12, 17-21, 14-21.

Sumber: Bola.com  

https://www.vidio.com/watch/1456374-selebrasi-jonatan-christie-buat-satu-istora-histeris

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola