Diwarnai 2 Penalti, Bali United Kalahkan Persela

Diwarnai 2 Penalti, Bali United Kalahkan Persela

Jakarta, – Bali United mengalahkan Persela Lamongan 3-2 pada laga pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa sore (11/9/2018).

Kemenangan ini membuat Bali United melesat ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 35 poin. Adapun Persela tertahan di peringkat ke-10 dengan raihan 28 poin.

Bermain di depan pendukung sendiri, Bali United langsung tancap gas. Tak butuh waktu lama, Ilija Spasojevic membuka keunggulan pada menit kelima setelah memanfaatkan umpan terukur Melvin Platje.

Namun, keunggulan Bali United hanya bertahan sampai menit ke-28. Persela Lamongan mencetak gol penyeimbang melalui aksi Wallace Costa yang berhasil memaksimalkan umpan Diego Assis.

Tiga menit berselang, Bali United mendapatkan hadiah penalti setelah Dendy Sulistyawan menyentuh bola di kotak terlarang. Nick van der Velden, yang menjadi eksekutor, memanfaatkan peluang dengan mencetak gol untuk Bali United.

Namun, Persela kembali mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-41. Fahmi Al Ayyubi memaksimalkan umpan Loris Arnaud yang gagal ditangkap kiper Wawan Hendrawan. Skor 2-2 bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua laga, Bali United kembali menggempur lini pertahanan Persela. Pada menit ke-65, tim tuan rumah kembali mendapatkan penalti setelah Ahmad Basith melanggar Nick van der Velden.

Melvin Platje kali ini yang didaulat sebagai eksekutor. Pemain asal Belanda itu tak menyia-nyiakan peluang dan mengembalikan keunggulan Bali United.

Di sisa waktu, Persela berusaha mengejar keunggulan lawan. Namun, ketatnya lini pertahanan Bali United berhasil mempertahankan keunggulan dan meraih kemenangan 3-2.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola