Soal Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Tunggu Keputusan Lechia Gdansk

Soal Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Tunggu Keputusan Lechia Gdansk

Liputan6.com, Gdansk – Egy Maulana Vikri berbicara soal Timnas Indonesia U-19. Dia belum tahu akan diizinkan Lechia Gdansk atau tidak memperkuat Garuda Nusantara.

Timnas Indonesia U-19 akan tampil di Piala AFC U-18, 18 Oktober hingga 4 Noveber 2018 di Jakarta. Garuda Nusantara berada di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Chinese Taipei.

Tim asuhan Indra Sjafri itu saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Mereka masih belum berlatih bersama Egy Maulana.

Egy Maulana sendiri masih belum mengetahui bisa memperkuat Garuda Nusantara atau tidak. Semua keputusan ada di tangan pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec.

“Saya tidak tahu apakah pelatih setuju atau tidak. Yang saya ketahui adalah saat ini federasi (PSSI, red) dan Lechia Gdansk sedang berkomunikasi,” ujar Egy Maulana, dikutip dari media Polandia, Dziennik Baltycki.

“Soal kapan saya bisa kembali ke Indonesia, saya tidak tahu. Namun, bagi setiap pemain sepak bola, mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama timnas Indonesia U-19adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” katanya menambahkan.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola