Patahkan Rahang Sopir Taksi, Eks Striker Arsenal Berurusan dengan Polisi

Patahkan Rahang Sopir Taksi, Eks Striker Arsenal Berurusan dengan Polisi

Liputan6.com, Kpenhagen – Mantan striker Arsenal, Nicklas Bendtner, dikabarkan menyerang sopir taksi di Kota Kopenhagen, Denmark, negara asalnya. Atas tindakannya, Bendtner harus berurusan dengan polisi.

Peristiwa serangan terhadap sopir taksi itu terjadi pada Minggu (9/9/2018) dini hari waktu setempat. Rahang sang sopir patah usai dihantam Bendtner.

Seperti dilansir Reuters, sopir yang dirahasiakan identitasnya itu mesti menjalani operasi akibat serangan tersebut. Hal itu diungkapkan juru bicara perusahaan taksi Dantaxa.

Sementara itu, surat kabar Denmark Ekstra Blated mengutip sumber yang dirahasiakan namanya, yang mengatakan Bendtner ditangkap pada Minggu pagi. Dia didakwa melakukan penyerangan.

Namun, belakangan pemain yang sempat dipinjamkan Arsenal ke Juventus ini dilepaskan polisi. Bendtner sendiri saat ini bermain untuk klub Norwegia Rosenborg.

Akan tetapi, kini namanya tidak lagi masuk timnas Denmark, yang pada Minggu sore bermain melawan Wales di Aarhus, Denmark. Mencuat rumor Bendtner mulai frustrasi dengan kariernya, termasuk kegagalan bersama Arsenal, sehingga bertindak anarkis.

Emmanuel Eboue ditangkap polisi karena diduga mencoba melakukan pembakaran rumah di salah satu daerah di Inggris.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola