Neymar Akan Lebih Bertanggung Jawab Setelah Didapuk Kapten Timnas Brasil

Neymar Akan Lebih Bertanggung Jawab Setelah Didapuk Kapten Timnas Brasil

Jakarta Mantan pemain Brasil, Gilberto Silva meyakini ban kapten tim nasional Brasil akan membuat Neymar jadi pemain yang lebih bertanggung jawab. Menurutnya, Neymar memang layak dianggap sebagai pemain terbaik Brasil saat ini, dan ban kapten tersebut memang layak dia kenakan.

Sebelumnya, ban kapten Brasil dikenakan beberapa pemain. Pelatih Brasil, Tite menerapkan kebijakan rotasi kapten selama Piala Dunia 2018 lalu. Thiago Silva, Miranda dan Marcelo bergantian menjadi kapten.

Namun, kini Tite sudah menghapus kebijakan tersebut. Dia mengangkat Neymar sebagai kapten permanen Selecao dan berharap keputusan tersebut akan berdampak positif baik bagi sang pemain maupun bagi kebaikan tim Brasil sendiri.

Neymar terus dikritik selama Piala Dunia 2018 karena reaksi berlebihan saat dilanggar lawan. Kendati demikian, kini setelah menjadi kapten, Silva percaya Neymar akan berubah jadi lebih baik.

Menurut Gilberto Silva, keputusan menjadikan Neymar sebagai kapten permanen Brasil dilakukan juga untuk melindungi reputasi Neymar. Selain itu, dengan ban kapten tersebut, Neymar diharapkan lebih memahami tanggung jawabnya sebagai pemain terbaik dalam tim Brasil.

“Saya percaya mereka (Brasil) ingin lebih melindungi Neymar karena kritik yang dia terima di Piala Dunia,” kata Silva kepada fourfourtwo.

“Juga untuk mengingatkan dia bahwa dia memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk tim, untuk apa yang dia representasikan dalam dunia sepak bola.”

Sumber: Bola.net

Neymar Lakukan Selebrasi Cristiano Ronaldo

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola