Mourinho Izinkan MU Lepas Pogba ke Juventus dengan Syarat

Mourinho Izinkan MU Lepas Pogba ke Juventus dengan Syarat

Liputan6.com, Manchester – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho dikabarkan sudah memutuskan bersedia melepas Paul Pogba ke Juventus. Namun, gelandang asal Prancis itu ditukar dengan Paulo Dybala.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2018, ada banyak rumor mengenai masa depan Pogba bersama MU. Dia dikabarkan ingin meninggalkan Old Traffrod karena disebut tidak memiliki hubungan harmonis dengan Mourinho.

Meski terus-menerus membantah rumor itu, Pogba sempat mengisyaratkan ingin hengkang. Salah satu klub yang dipercaya menjadi tujuan Pogba adalah mantan klubnya, Juventus.

Setan Merah (julukan MU) kabarnya telah menolak tawaran dari Juventus untuk kembali memboyong Pogba. Tetapi seperti dilansir Calciomercato, Mourinho akan melunak jika memang terpaksa.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola