Lawan Persib, Arema FC Tanpa Empat Bintang Timnas?

Lawan Persib, Arema FC Tanpa Empat Bintang Timnas?

Liputan6.com, Malang – Jelang duel lawan Persib Bandung di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapk, Arema FC menghadapi situasi pelik. Di laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018), Tim Singo Edan terancam empat bintangnya.

Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Alfin Tuasalamony dan Dedik Setiawan saat ini masih mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia. Mereka, bersama pemain lainnya dipersiapkan untuk tampil di laga persahabatan lawan Maritius, Selasa, 11 September 2018.

Jadwal pertandingan yang berdekatan inilah yang membuat kubu Arema FC khawatir kehilangan empat pemain di atas. Sebab, laga timnas vs Maritius dengan pertandingan Arema vs Persib hanya berjarak dua hari.

Padahal, pelatih Arema FC, Milan Petrovic, sangat mengharapkan keempat pemain tersebut bisa ikut ke Bandung. Kehadiran Bagas, Hanif, Alfin, dan Dedik tentu bisa sangat berharga di laga lawan Persib.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola