Luke Shaw Pastikan Tak Alami Cedera Serius

Luke Shaw Pastikan Tak Alami Cedera Serius

Luke Shaw telah menunjukkan perkembangan positif dari cedera yang ia alami. Shaw berjanji akan segera kembali bermain.

Luke Shaw ditarik keluar pada menit ke-53. Ia mengalami cedera setelah berbenturan dengan Dani Carvajal.

Setelah kesadarannya berangsur pulih, Shaw langsung menjalani pemeriksaan oleh tim dokter. Namun, ia menggunakan kesempatan tersebut untuk bercuit di Twitter.

“Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepada saya. Jangan khawatir saya berada dalam penanganan yang baik. Saya adalah pejuang, jadi saya akan segera kembali,” tulis Shaw.

Konfirmasi dari Shaw tersebut membuat suporter Inggris dan Manchester United merasa lega. Saat ini, Shaw berada dalam performa yang gemilang.

Shaw kembali merebut posisi utama di skuat Manchester United dan telah berdamai dengan Jose Mourinho. Menariknya, Mourinho turut menyaksikan laga tersebut di Wembley.

Mourinho terlihat puas setelah dua anak asuhnya, yaitu Luke Shaw dan Marcus Rashford berperan terhadap gol Inggris.

Sumber: Twitter

Berita video Time Out kali ini tentang para calon pengganti Jose Mourinho untuk Manchester United.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola