Leroy Sane Pilih Temani Pacar Seksi ketimbang Timnas Jerman?

Leroy Sane Pilih Temani Pacar Seksi ketimbang Timnas Jerman?

Liputan6.com, Manchester – Leroy Sane belum lama ini meninggalkan Timnas Jerman jelang pertandingan persahabatan melawan Peru akhir pekan ini. Alasan pribadi jadi penyebab Sane tak tampil untuk Der Panzer.

Namun, ternyata ada kabar lain tentang alasan winger Manchester City itu meninggalkan Timnas Jerman. Rindu kepada sang pacar disebut-sebut jadi penyebab Sane pergi.

Kepergian Sane dari skuat Jerman cukup mengejutkan. Pelatih Der Panzer, Joachim Low langsung memanggil Julian Brandt sebagai pengganti Sane.

Awalnya beredar kabar bahwa hubungan Sane dengan Low sudah tidak harmonis. Hal itu lantaran nama Leroy Sane tidak disertakan Timnas Jerman ke Piala Dunia 2018 di Rusia, Juni lalu.

Seperti dilansir Give Me Sport, Leroy Sane juga dikabarkan punya masalah dengan Manchester City musim ini. Sane hanya bermain selama 30 menit untuk The Citizens di laga Liga Inggris akhir pekan lalu.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola