Kekuatan Mauritius Bikin Gelandang Timnas Indonesia Penasaran

Kekuatan Mauritius Bikin Gelandang Timnas Indonesia Penasaran

Liputan6.com, Jakarta – Gelandang timnas Indonesia Stefano Lilipaly sangat antusias menyambut laga uji coba menghadapi Mauritius. Menurut pemain Bali United tersebut, laga ini sangat bagus untuk skuat Merah Putih.

Keunggulan fisik Mauritius disebut Lilipaly bakal seru jika disandingkan dengan kecepatan dan teknik bagus yang dimiliki para pemain timnas Indonesia. “Secara umum, pemain Afrika tentu punya fisik yang kuat. Terlebih didukung oleh postur yang besar dan agresif,” kata Lilipaly di Jakarta, Minggu (9/9/2018), seperti dikutip dari situs Liga Indonesia.

Laga timnas Indonesia kontra Mauritius akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018). Untuk laga ini, PSSI telah memanggil 20 pemain yang sebagian besar turun di Asian Games 2018 lalu.

Meski hanya uji coba, pertandingan ini masuk dalam agenda FIFA matchday. Ini berarti laga akan masuk dalam hitungan poin dan dapat memengaruhi peringkat FIFA.

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola