Jadwal Duel Panas Persib Vs Arema FC Berubah

Jadwal Duel Panas Persib Vs Arema FC Berubah

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung bakal ditantang Arema FC dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis 13 September 2018 mendatang.

Kabar terakhir menyebutkan, kick-off pertandingan di pekan ke-21 itu, mengalami perubahan. Panitia pelaksana (panpel) Persib memutuskan untuk memajukan jadwal pertandingan. Jadwal semula pukul 18.30 WIB diubah menjadi pukul 16.00 WIB.

Perubahan dilakukan menyusul rekomendasi dari Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung. Kepolisian merekomendasikan laga antara Persib dan Arema FC untuk dilaksanakan pada sore hari atas dasar pertimbangan keamanan.

Terkait dengan itu, Polrestabes Bandung telah mengirimkan surat kepada Panpel Persib dengan nomor B/3348/lX/2018/ Bag Ops, tentang Permohonan Pengubahan Jadwal Pertandingan Persib Bandung Vs Arema FC, tertanggal 8 September 2018.

“Kami mengusulkan kepada pihak panpel agar jadwal pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC yang semula terjadwal bertanding pada tanggal 13 September 2018 pukul 18.30 WIB dapat diubah waktunya menjadi pukul 16.00 WIB,” begitu surat yang ditandatangani Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, S.ik, MH.

Alamakk!! Ezechiel Persib Tidak Dapat Memaksimalkan 1 on 1 Dengan Kiper

DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Ngebetbola.com Berkomitmen Memberikan Kenyamanan, Keamanan & Kepuasan Untuk Semua Member Setia, Setiap Saran & Masukan Dari Anda Adalah Kunci Membangun Perusahaan Kearah Yang Lebih Cemerlang. Apabila Staf Kami Memberikan Service Yang Kurang Maksimal, Jangan Ragu Dan Mohon Hubungi Kami Melalui KLIK DISINI Untuk Memberitahukan Masukan Anda ke Pihak Operasional Manajemen NgebetBola.com

buka
Senior Master Agen
+855-969-788-060
2AB05010
cs1_ngebetbola